in , ,

Digrebek Polisi, Pelaku Pesta Narkoba Simpan Happy Five Dalam Bra

PEKANBARU, riaubertuahnews.com -Polisi kembali menggerebek muda mudi diduga pesta narkoba di Hotel Grand Elite pada Rabu (29/4) malam.

Kali ini, polisi mengamankan enam pelaku yang tengah mengkonsumsi Narkoba jenis Kelamin atau Key dan juga Psikotropika jenis Happy Five.

Loading...

Pada saat penggerebekan, polisi menemukan barang bukti di kamar Nomor 326 itu berupa enam butir pil Happy Five, dua butir pil ekstasi warna hijau, dua bungkus narkotika jenis Kelamin seberat 1,4 gram.

“Ada juga Ketamine sisa pakai mereka, delapan pipet plastik, satu butir happy five dan terakhir delapan handphone dengan berbagai merek,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda, Jumat (1/5).

Adapun pelakunya terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan, yakni OW (32), RAR (25), IP (21), RRF (31), AS (26), CA (23). Usai di lakukan tes urine, ke semua pelaku positif methamphetamine.

“Pada saat penggrebekan, tim gabungan PSBB dan juga Satresnarkoba Polresta Pekanbaru melakukan pemeriksaan tempat, ditemukan sejumlah barang bukti tersebut yang mereka simpan di belakang pintu, ada yang masih di atas meja,” ulas Budhia.

Tak sampai disitu, tim pun melakukan pemeriksaan badan terhadap para pelaku yang diduga menyimpan barang bukti untuk mengelabui petugas.

Dan benar, tim menemukan satu butir pil Happy Five yang disembunyikan pelaku AS (26) di pakaian dalam nya. “Terhadap pelaku AS, didapati satu butir H5 yang disimpan dalam bra. Untuk mereka, saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk tahap lebih lanjut,” pungkas nya. (rb1)

Dipicu Saling Ejek, Dua Pemuda Jadi Korban Penganiayaan

Pakai APD Lengkap, Petugas Medis Evakuasi Pria Tua di Halte Purwodadi