in

Total 18 PDP Di Riau Meninggal Dunia

PEKANBARU, riaubertuahnews.com -Total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona di Riau terhitung dari 3 Meret hingga 13 April sebanyak 243 orang. Data tersebut terlampir di website resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau corona.riau.go.id.

Dari jumlah tersebut, 123 pasien masih dirawat dan 108 sudah pulang dan sehat. Serta 18 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Loading...

Sementara jumlah pasien positif Covid-19 terkonfirmasi berjumlah 16 orang. Rinciannya, 13 pasien masih dirawat, 2 pasien dinyatakan sehat, dan 1 pasien meninggal dunia.

Kemudian Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai saat ini berjumlah 31.889 orang. Dari jumlah tersebut 19.015 selesai pemantauan dan 12.874 orang proses pemantauan petugas.

Terkait PDP yang meninggal dunia, sebelumnya Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yopi mengatakan, pemakaman pasien positif dan Pasien Dengan Pengawasan (PDP) di Provinsi Riau berlaku sama sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Pemakaman atau pemulasaran pasien positif dan PDP berlaku sama. SOP sudah ada, dan setiap rumah sakit sudah punya SOP tersebut,” katanya. (ckc)

Menkes Setujui PSBB Pekanbaru, Walikota : Segera Kita Terapkan

Total 20, Pasien Positif Bertambah Empat