in , ,

Pelaku Penganiayaan di Hotel Mona Dikabarkan Anak Pejabat Rohil

PEKANBARU, riaubertuahnews.com -Seorang pria bernama Asep Perianto (37) harus mendapat perawat medis, dirinya diduga korban penganiayaan oleh pelaku AS (33) yang disebutkan sebagai anak Bupati Rokan Hilir.

Diduga penganiayaan itu dipicu rasa cemburu, lantaran korban didapati pelaku sedang berada di Hotel Mona dengan kekasih pelaku.

Loading...

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya membenarkan kabar penganiayaan itu. Pelaku berinisial AS. Masih dalam proses pemeriksaan, penganiayaan terjadi dini hari tadi,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, Kamis siang.

Diketahui bahwa kejadian berawal pada pukul 00.15 WIB. Pelaku membabi buta memukuki korban bersama dua orang rekannya yakni HK dan BY.

Melihat keributan, dua orang karyawan Hotel Mona langsung menghentikan tindakan AS dan dua temannya.Tak lama kemudian, tim dari Polsek Tampan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa AS ke Mapolsek Tampan untuk penyidikan lebih lanjut.

“Korban mengalami luka di wajah dahi dan kening. Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan,” tutur Nandang. (rb1)

Besok AHY Sambangi Riau

Harga Bawah Putih Naik Di Rohul, Imbas Wabah Corona?