in ,

Besok AHY Sambangi Riau

PEKANBARU, riaubertuahnews.com -Panitia kedatangan Wakil Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Jumat (14/2/2020) sudah mematangkan persiapan kedatangan putra sulung presiden RI ke-6 SBY tersebut.

Sebelumnya diberitakan, AHY akan datang ke Pekanbaru untuk melakukan konsolidasi internal kader Demokrat.

Loading...

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar, mengatakan bahwa AHY akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB. Pihaknya akan menyambut di terminal kedatangan umum, bukan VIP.

“AHY selaku Waketum Insyaallah Jumaat nanti sudah mendarat di Pekanbaru sekitar pukul 10.00 WIB. Kita akan menyambut di terminal umum,” kata ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar.

Sementara itu, Ketua Panitia Syahroni Tua menjelaskan, semuanya sudah matang disiapkan. Mulai dari penyambutan hingga kepulangan. Katanya, AHY beserta sejumlah pengurus dari Bandara akan langsung menuju ke Pondok Pesantren Babussalam, di Panam.

“Waketum AHY dan lainnya akan Jumatan dan makan siang di Babussalam. Usai makan siang, kita langsung ke Hotel Pangeran untuk acara pertemuan bersama kader,” jelas Syahroni.

AHY di Pekanbaru hanya sehari. Dijadwalkan malamnya AHY akan kembali terbang ke Jakarta.(ckc)

Pekerja Proyek Tol Pekanbaru-Dumai Tewas Akun Kecelakaan Kerja

Pelaku Penganiayaan di Hotel Mona Dikabarkan Anak Pejabat Rohil