in

BKD Riau Tetapkan Jadwal Ujian SKD CPNS

PEKANBARU, riaubertuahnews.com -Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau telah menetapkan jadawal ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah di yatakan lulus administrasi. Dijadwalkan ujian akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari hingga 10 Februari 2020, di UPT penilaian Kompetensi, Jalan Amal Hamzah, Pekanbaru.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, bagi para peserta yang akan mengikuti ujian SKD agar bisa melihat jadwal ujian sesuai nama yang telah ada di web bkdriau.go.id. Bagi peserta yang tidak hadir sesuai jadwal yang ditetapkan maka dinyatakan gugur.

Loading...

“Satu jam sebelum pelaksanaan ujian sudah berada di lokasi ujian. Sesuai dengan aturan baru 15 menit tidak masuk tes atau tidak mengisi registrasi langsung ditutup oleh pusat,” jelas Ikhwan Ridwan, Kamis (23/12020).

Dijelaskan pula, untuk waktu ujian dalam satu hari ada 5 sesi. Dimulai pukul 08.00 WIB. Masing-masing sesi akan dilaksanakan selama 90 menit dan 90 soal. Hasil ujian akan langsung tercatat di monitor hasil ujian.

“Waktunya sudah ada, nah waktu masuk ujian juga dibawa kartu ujiannya diprint melalui web. Yang tidak bawa kartu ujian sama juga tak bisa ikut ujian. Satu hari itu lima sesi kecuali Jumat empat sesi,” jelasnya.

Sesuai dengan hasil seleksi adminsitrasi yang telah dikeluarkan, sebanyak 6.178 CPNS Pemprov Riau dinyatakan lulus administrasi.

BBKSDA Cek Temuan Jejak Harimau Di Tapung

Waspada Virus Korono Sudah Masuk Singapura, Kenali Gejalanya