in ,

Satu Unit Rumah Terbakar Habis

PEKANBARU, riaubertuahnews.com -Satu unit rumah yang berada di Jalan Muhajirin blok D 2 Perum. Purna Griya Mas, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, RT/RW 02/15 dilahap sijago merah pada hari Rabu (22/1/2020) siang.

Rumah yang diketahui milik Mangatas Nasution ini terbakar sekitar pukul 10.40 Wib, dan diduga api berasal dari korsleting arus pendek listrik.

Loading...

“Untuk kronologis kejadian hingga saat ini masih diselidiki oleh anggota Kepolisian karena hal tersebut memang ranah Kepolisian,” Cakap Plt Kasi Ops DPKP, Fahriansyah.

Dijelaskan Fahri, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) menurunkan setidaknya 4 unit Mobil Pemdam Kebakaran (MPK).

Sementara itu untuk jumlah kerugian akibat dari kebakaran tersebut, Mangatas Nasution diprediksi mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Selama pemadaman yang kurang lebih memakan waktu 20 menit tidak menemukan kendala berarti, hanya saja masyarakat yang berkumpul di sekitar lokasi membuat mobil dan gerak personel terhambat,” tukasnya.

Syamsuar Berangkat Umrah, Pemerintahan Diserahkan ke Wagubri

Forum RT RW ‘Ngadu’ ke DPRD Pekanbaru, Ini Tamggapan nya