in

Polres Meranti Lakukan Tes Urine Anggota

MERANTI, riaubertuahnews.com -Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Hidayat SIK MH melakukan cek urine seluruh personil Polres Meranti hasilnya Negatif mengunakan Narkotika.

Pengecekan tersebut bertempat di Mapolres Meranti Senin (13/1/2020) pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan pengecekan Urine Personil Polres yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Loading...

“Iya dengan dilaksanakannya pengecekan urine kepada 230 ( Dua Ratus Tiga Puluh ) Personel, dengan hasil Urine Keseluruhan (-) Negatif mengkonsumsi Narkotika,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, para personil dapat terus menjauhi Narkoba, kaena jika terlibat satu kali saja tidak akan ada ampun, bisa langsung dilakukan oemberhentian dengan tidak hormat.

Ini tentunya sebuah prestasi bagi Polres Meranti, dimana dari cek urine yang dilaukan rutin sebelumnya, anggota Polres termuda di Riau ini, selalu didapati anggota yang positif menggunakan Narkoba. Apalagi di kuatirkan daerah Pulau, pengaruh Narkoba akan sangat kental bagi siapapun karena bisa masuk melalui manapun.(hrc)

Terowongan Fly Over SKA Akan Dipagari Besi, Digunakan Untuk Pejalan Kaki

Warga Siak Gerebek Penghulu Kampung Yang Diduga Hendak Mesum