in ,

Rujak House Pekanbaru Berikan Jaminan Kualitas Terbaik

Riaubertuahbews.com, Pekanbaru- Rujak House Pekanbaru belakangan mendapatkan sorotan dari para pecinta hewan. Hal itu ditenggarai karena cafe yang terletak di Jalan Durian tersebut memiliki kolam ikan Koi dimana pelanggan bisa bermain didalamnya.

Sebagai Wirausaha kecil yg baru tumbuh,Cafe Kolam Ikan Rujak House berkonsepkan makan santai ditemani ikan Koi yg sudah beradaptasi dengan pengunjung selama berbulan-bulan. Menanggapi adanya info yang beredar tersebut, Pemilik Rujak House Sudirman Kho menanggapi santai isu tersebut.

Loading...

“Sebelum turun ke dalam kolam,Pelanggan diharapkan dapat mencuci kaki dgn larutan antiseptik yg telah kami persiapkan, jadi aman,” ujarnya.

Mengenai kualitas air kolam, dirinya mengaku sudah memiliki peralatan yang mendukung kualitas terbaik untuk kolam ikannya tersebut.

“Air kolam yg difiltrasi dengan system tabung FRP carbon dengan kualitas setara air minum,dan disirkulasikan dengan system kuras setiap 2 jam dengan air hasil filtrasi yg baru, menjadikan kolam segar setiap saat,” ungkapnya.

Lebih jauh, demi menjaga kebersihan dari kolam tersebut, maka dilakukan pembersihan total setiap harinya. “Setiap paginya kolam dikuras secara total dgn memindahkan ikan ke wadah ember,sehingga kotoran dan lumut tdk berkesempatan tumbuh di dasar kolam,” tugas pria kelahiran Medan tersebut.

Selain itu, untuk menjaga kenyamanan bersama dan keselamatan hewan peliharaannya, Rujak House Pekanbaru juga memberlakukan peraturan khusus bagi para pelanggannya. Diantara : Menjaga ketertiban anak-anak, Tidak membuang sampah tisu kedalam kolam,Tidak memberi ikan makan selain pelet disediakan dan Anak-anak tidak diperbolehkan menangkap ikan.

Hal tersebut ditambah lagi dengan petugas yang berjaga disekitar kolam guna mengawasi aktifitas pelanggan di kolam Tersebut. (rb/adr)

Kronologi Kerusuhan Hingga Pembakaran Rutan di Rutan Siak

DPP Pekanbaru Awasi Produk Takjil di Pasar Ramadhan