in , ,

Asia Farm Ramaikan Destinasi Wisata di Pekanbaru

riaubertuah News.com,Pekanbaru- Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah didampingi Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi, SH, SIk meresmikan destinasi wisata terbaru yang berlokasi di daerah Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (21/4) pagi.

Sebuah tempat wisata alam dan edukasi bernama Asia Farm telah resmi beroperasi dan siap menjadi icon baru wisata di kota Bertuah. Berlokasi di Jalan Badak, arah komplek perkantoran Wali Kota Kelurahan Bancah Lesung,destinasi wisata ini lebih menawarkan sensasi perkebunan dan peternakan, yang memberikan edukasi yang ramah lingkungan.

Loading...

Tempat ini disulap seolah-olah bangunan khas Eropa dan Jepang. Pengunjung akan merasakan suasana berbeda ketika melangkahkan kaki kedalam tempat wisata seluas 4 hektare tersebut. Camat Tenayan Raya Abdimas mengatakan, dengan adanya tempat ini bisa berdampak positif bagi perekonomian rakyat.

“Kita bangga ya di Tenayan Raya dibangun destinasi wisata baru oleh investor. Tentunya ini akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Kepada pihak pengelola, Camat berpesan agar destinasi wisata Asia Farm dapat turut melibatkan tenaga kerja tempatan atau tenaga kerja lokal untuk mengisi sejumlah pekerjaan di lokasi berarea 4 hektar tersebut.

“Tadi saya imbau juga kepada pihak pengelola agar memperhatikan tempat atau sarana beribadah, karena ini penting sekali bagi kebutuhan pengunjung dalam bertamasya,” ungkap Camat.

Untuk masuk ke Asia Farm, pengunjung cukup membayar Rp.25.000 untuk setiap orangnya kecuali anak dengan tinggi 70cm kebawah. Didalamnya, terdapat berbagai macam wahana seperti Rumah Jepang, Kincir Angin khas negeri Oranye, penyewaan Kimono hingga berbagai kandang binatang berkonsep menarik yang cocok bagi pecinta swafoto.(RB/adr)

Sunatan Massal Gratis di Festival Muslim Riau

Riau Bertuah Sumbang 24 dari 335 Debitur Akad Massal BTN