in , ,

Kejutan Spesial dari Hypermarket Global Bangunan

Hypermarket Global Bangunan

RBNews, Pesatnya pembangunan di Kota Pekanbaru ini dapat kita lihat dari semakin meningkatnya infrastruktur, baik perkantoran, Perumahan maupun jalan, juga dengan menjamurnya pusat-pusat perbelanjaan yang modern dan semakin berkembangnya bisnis property.

Guna menopang pembangunan yang cukup pesat, dibutuhkan pasokan bahan bangunan berkualitas yang mudah didapatkan. Oleh sebab itu dikota Pekanbaru hadir toko bangunan yang memiliki daya saing yang kuat dan pelayanan yang prima.

Loading...

Hypermarket Global Bangunan hadir sebagai perusahaan yang memberi solusi dan masukan bagi pelanggan yang kurang menguasai produk maupun sipil bangunan mulai dari perencanaan
sampai dengan bangunan siap huni.

Hypermarket Global Bangunan menawarkan variasi produk yang lengkap untuk setiap jenis barang di segmen ekonomis, menengah dan premium. Menurut vika, Marketing di Hrpermarket Global Bangunan.

“Saat ini kita di Hypermarket Global Bangunan, lagi ada Suprise  berhadiah jutaan rupiah yang  akan di undi setiap di pertengahan dan akhir priode promo”

“Promo ini di mulai dari tanggal 25 Februari  sampai dengan 31 Desember 2019, ayo buruan  mumpung masih ada waktu “ tuturnya

Dan saat ini Hrpermarket Global Bangunan lagi ada promo dan supriese besar-besaran yang mana supriese ini akan di undi di pertengahan dan akhir promo. ada berbagai macam hadiah yang telah di siapkan oleh pihak Global bangunan, ada 1 Unit Mobil, 2 Unit Motor, 1 paket Umroh suami dan istri, 75 emas batangan, dan ratusan hadiah menarik lainya.

Sebagai hypermarket bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Pekanbaru, kami memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan seperti tempat berbelanja yang nyaman , ketersediaan stok
barang , harga yang sangat kompetitif, jaminan atas kualitas barang sesuai harga dan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Hypermarket Global Bangunan juga menyediakan fasilitas konsultasi gratis berupa konsultasi jenis dan kualitas produk ,konsultasi design dan konsultasi pengerjaan di lapangan.
(RB/Bayu)

Millennial Road Safety Festival, Pecahkan Rekor Muri

Merapi Lucurkan Awan Panas Hingga Ketinggian 1 Km Lebih