in ,

Kuliner yang rasanya Nendang Di Lidah

Kuliner

RBNews, Pekanbaru adalah Ibu Kota dari Provinsi Riau
di kota pekanbaru ini banyak banget yang bisa kita
nikmatin loh Guys.

Mulai dari tempat-tempat wisatanya, budayanya dan yang
gak ketinggalan lagi ni, yaitu Kulinernya Guys.
Kalo kita bahas masalah Kuliner, Sudah tentu
kita akan bermain dengan berbagai macam rasa.

Loading...

tapi bukan rasa yang perna ada ya guys..
hehe.. bisa aja gua..
kalo ngomongin soal rasa, pasti ada kuliner
yang rasanya, pedes, manis, asin dan asem ya guys..

tapi gak se asem ketek kanu ya guys..
hehe… becanda mulu ya gua,,

Oia, bagi para kuliner lovers pekanbaru ni ya
gue ada kabar gembira ni buat para pecinta makanan
yang pedes-pedes yang rasanya tu nendang banget
di lidah.

Telah hadir Ceker Setan di kota Pekanbaru
Tepatnya di jalan Suka Karya, deket Pangkalan Becak
PBSK, itu kira-kira maju 200 meteran lah, posisinya
di sebelah kiri jalan.

Bagi Kamu yang penasaran akan rasanya, Harus cepet-cepet
datangnya karena kalau kalah cepet kamu bisa gak kebagian
karena kehabisan.

Menurut Shinta salah satu pembeli Ceker Setan
“Menu Ceker Setanya di sini tuh nendang banget rasanya
Bumbunya itu terasa banget, dan cekernya juga gurih”

“Untuk para pecinta kuliner yang suka pedes, kamu harus
cobain Ceker Setan yang satu ini, di jamin nendang rasanya
dan biking pengen nambah terus” Kata Shinta salah satu pembeli
Kuliner Ceker Setan yanng sedang menunggu pesananya siap.
(RBNews/Bahasa)

Pembinaan K3 Umum di Kota Pekanbaru

Terpilih Jadi Ketua Pengcab Podsi Pekanbaru, Agus Triyono Segera Bentuk Pengurus Baru