in , ,

Riau Bertuah Properti, Agen Properti yang Profesional dan Terpercaya di Pekanbaru

Logo perusahaan (net)

RBNEWS.COM, Pekanbaru – Bisnis properti kini sudah sangat berkembang pesat di Kota Pekanbaru. Perkembangan ini juga dibarengi dengan tingginya pelaku usaha yang terjun sebagai agen properti.

Banyaknya pelaku agen properti tentu memberi kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan akses informasi berkaitan perumahan subsidi dan non subsidi.

Loading...

Namun calon konsumen juga harus berhati-hati dengan agen properti. Karena tak banyak juga agen properti yang justru membuat resah konsumen bahkan merugikan.

Diantara agen properti yang ada di Kota Pekanbaru, Riau Bertuah Properti adalah agen yang terpercaya dan profesional.

Berkantor pusat di jalan Suakarya nomor 88 Panam Pekanbaru, Riau Bertuah Properti yang sudah berbadan hukum ini menawarkan 11 titik perumahan subsidi yang berlokasi diantaranya di Rumbai, Garuda Sakti, Kulim, Rimbo Panjang, Pasir Putih.

Bahkan para marketing di Riau Bertuah Properti semuanya menjadi karyawan tetap bukan freelance.

“Jadi proses transaksi keungan yang datang dari konsumen bisa dipertanggungjawabkan. Ini jaminan yang kita berikan,” ujar Romi Putra Yuli, ST, Manajer Riau Bertuah Properti saat ditemui diruangan kerjanya, Rabu (5/12/2018).

Diterangkan Romi, selain gaji pokok serta insentive, Riau Bertuah Properti juga melindungi karyawannya dengan mendaftarkan di BPJS Ketenagakerjaan.

Romi Putra Yuli, ST Manager Riau Bertuah Properti

Meski baru berdiri pada 5 Maret 2017 yang lalu, namun struktur perusahaan agen Riau Bertuah Properti sudah sangat baik dan memiliki 70 orang marketing.

“Satu orang di bagian keuangan, empat orang di bagian Kredit Perumahan Rakyat (KPR), lima orang supervisor marketing, satu orang sales konter, dan dua orang di IT promo,” kata Romi yang ramah memberikan informasi perusahaan kepada wartawan.

Bagi konsumen yang ingin membeli rumah, Riau Bertuah Properti tak sungkan-sungkan akan membantu sampai proses akad. Calon konsumen juga akan didampingi dan dibantu menyiapkan berkas administrasi yang dibutuhkan pihak bank.

Perumahan Residence 73 di Rumbai Pekanbaru yang ditawarkan oleh agen Riau Bertuah Properti

Kata Romi, ketika konsumen sudah memberikan down payment (dp), kemudian dalam prosesnya ditolak pihak bank, maka agen Riau Bertuah Properti akan mengembalikannya seratus persen.

“Agen kita komit untuk mengembalikanya ke konsumen,” ucap dia.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah yang disediakan Riau Bertuah Properti bisa langsung hubungi kontak (081293128756). Atau kunjungi website www.riaubertuahgrub.com. (RBN)

Pria Ini Bisa Punya 2 Istri Cantik yang Bisa Hidup Rukun Bersama

Google Luncurkan Ponsel Wizphone, Harganya Gak Nyampai Rp 100.000